Iklan

Tak disangka, surat lamaran kerja bocah 7 tahun ini dibalas CEO Google


Brilio.net - Kebanyakan anak usia 7 tahun tentu saja belum memikirkan tentang pekerjaannya di masa depan. Namun apa yang dilakukan Chole Bridgewater ini sungguh unik. Di usianya yang masih anak-anak, gadis ini sudah memikirkan kariernya dan bercita-cita untuk bisa bekerja di Google.
Tidak hanya berhenti di situ, Chole Bridgewater juga menulis sebuah surat dengan tangannya sendiri dan mengirimkannya untuk bos Google dan mengatakan dirinya ingin bekerja di perusahaan raksasadigital tersebut.
Dikutip dari Fox News, Jumat (17/2), Chole Bridgewater merupakan seorang anak yang tinggal di Hereford, Inggris. Dalam surat yang dikirimkan ke bos google tersebut, ia menceritakan dirinya mencintai komputer dan robot. Ayahnya Andy pun tak mau mengecilkan niat baik anaknya dan mendukung untuk mimpi anaknya tersebut.
Surat yang ditulis Chole tersebut ditunjukkan kepada Bos Google tanpa ia sebutkan namanya. Berikut isi surat lamaran kerja anak 7 tahun tersebut.
foto: Andy Bridgewater
Kepada Bos Google,
Namaku Chole dan aku ingin memiliki pekerjaan di Google. Aku juga ingin bekerja di pabrik coklat dan juga berrenang di ajang Olimpic.
Ayahku bilang aku bisa duduk di dengan tas penuh kacang dan bermain go-kart jika aku bekerja di Google. Karena mimpiku tersebut, ayahku meminta agar aku menuliskan surat lamaran ke Google. Sebenarnya aku tak tahu bagaimana mana caranya, namun ayahku bilang untuk saat ini menulis surat sudah cukup bagiku.
Ayahku memberikan permainan padaku di mana aku harus memindahkan robot ke atas dan ke bawah. Ia bilang padaku bahwa ia mendukungku untuk belajar lebih banyak tentang komputer. Terimakasih telah membaca suratku. Sampai jumpa.
Tak disangka, ternyata surat anak 7 tahun tersebut dibalas langsung CEO of Google, Sundar Pichai. Ayah Chole kemudian membagikan foto balasan dari CEO Google tersebut di akun LinkedIn-nya yang kemudian viral di dunia maya.
CEO Google membalas dan mengatakan dalam suratnya bahwa ia senang dan bangga dengan surat yang Chole tulis. Ia pun merasa akan senang jika Chole mengejar cita-cita dan mimpinya dengan belajar giat.
"Aku akan menunggu surat lamaranmu untuk bekerja di Google lagi, setelah kamu selesai dari sekolahmu," tulis Sundar Pichai dalam suratnya yang ia tandatangani sendiri.


0 Response to "Tak disangka, surat lamaran kerja bocah 7 tahun ini dibalas CEO Google"